Cara mendaftar akun alexamaster

Cara mendaftar akun alexamaster


sedikit info tentang alexamaster, alexa master yaitu sebuah situs dimana kita bisa mendapatkan uang, menambah visitor bahkan, bisa memperbanyak like.
Namun kebanyakan dari orang yang menggunakan alexamaster yaitu sebagai tempat untuk menambah visitor atau pengunjung ke website mereka. jadi sebelum masuk ke alexamaster anda terlebih dahulu harus mendaftarkan diri disana. Ikuti langkah berikut bagaimana cara nya mendaftarkan akun dialexa master
1. Klik link berikut - Disini -
2. Dan klik Register
3. Dan isikan data diri anda dengan benar, setelah diisi dengan benar klik submint

4. Maka secara otomatis anda akan dibawa ke halaman berikutnya, isikan kembali apa yang anda inginkan di kolom tersebut. dan klik Get 200 Bonus points

5. Langkah selanjutnya adalah mengisi kode Capcha, isi kode tersebut dengan benar dan klik finish
6.Dan klik go to my account
7. Anda suda berhasil terdaftar dialexa, namun sebenarya akun anda belum diaktifkan, untuk mengaktifkan akun anda, buka E-Mail anda, dan buka E-Mail yang dikirimkan oleh pihak alexamaster tersebut. jika sudah terbuka, klik link yang diberikan kepada anda untuk mengaktifkan akun anda tersebut.
8. Setelah anda mengklik link yang diberikan maka secara otomatis akun  anda akan aktif




Dengan begitu anda sudah bisa menggunakan akun alexamaster anda untuk apa yang anda inginkan, contohnya untuk mendapatkan uang atau mendapatkan visitor dari alexamaster. Dan jangan lupa untuk menginggal kan komentar anda dibawah ini!
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url