Review Blog Nandanetwork

Review Blog Nandanetwork

Nandanetwork Tempat Belajar Ngeblog Dan Forum Muda


Hy, selamat datang lagi dijalan semut, kali ini saya akan memberikan review untuk nandanetwork. Blog ini dikelola oleh admin bernama nanda fransiska, yang artinya itu saya sendiri.

Sebenarnya nandanetwork sudah lama dipublikasikan, sekitar awal 2017 silam, yang mana pada permulaan isinya adalah pembahasan seputar blogging dan template serta tips-tips pengelolaan blog. Tak lama kemudian, adminpun non aktiv ngeblog karena satu dua hal.

Dan mei 2018 kembali membangun blog ini dengan permulaan pengeditan tampilan blog menjadi lebih fresh dan menarik untuk dijadikan sebuah forum dan tempat belajar yang nyaman.

Versi BETA untuk blog ini diluncurkan 13 mei 2018 dengan template yang dibaluti oleh warna orange yang cocok untuk remaja,

Blog ini didedikasikan sebagai tempat belajar ngeblog, belajar seo,tips mengelola sebuah situs blog dan internet marketting.

selain itu, nandanetwork juga akan dijadikan sebagai forum untuk berbagi dan share ilmu lainnya, seperti pendidikan dan sebagainya.

Yang menarik adalah, nandanetwork akan membuka beberapa layanan baru dimana para pengunjung dapat mengirimkan artikel mereka untuk dipublikasikan disitus ini. Baik itu untuk tujuan memasarkan toko online, promosi situs, dan sebagainya seperti cerita pribadi dan lainnya, tentu harus memenuhi peraturan dan sarat konten yang diberikan.

Kunjungi situs ini dan simpan di bookmart anda. Atau kamu bisa memfollow blog nandanetwork untuk mendapatkan pemberitahuan lansung kepada anda, jika ada update artikel terbaru dari kamu.

Salam Hormat


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Ceramah,Contoh pidato,Khutbah,Pidato