Apa itu alexamaster, fungsi dan fitur-fitunya

Apa itu alexamaster, fungsi dan fitur-fitunya

Apa itu alexamaster dan apa fungsinya – Mungkin anda pernah mendengar situs web bernama alexamaster.net, namun apa itu dan apa fungsi dan kegunaan dari alexamaseter ini? Untuk itu saya akan mencoba memberikan sedikit gambaran tentang apa itu alexamaster melalui artikel ini.

apa itu alexamaster?

Apa itu alexamaster 

Alexamaster merupakan sebuah situs trafick excange, dan disini anda dapat mencari point serta menukarkannya menjadi uang asli. Nah cukup simple memang pengertian dari alexamaster ini.
Ada dua tipe dari akun alexamaster ini, yaitu type akun FREE dan yang kedua type akun VIP. Tentunya kedua akun tersebut memiliki keunggulan yang berbeda masing-masing. Dan akan dibahas diartikel selanjutnya.

Apa fungsi dari alexamaster 

Sesuai dengan pengertiannya sebagai situs web trafick excange tadi, anda dapat menggunakan website ini sebagai pendongkrak trafick ke arah situs web anda, trafick atau pengunjung ini merupakan bagian terpenting dari sebuah web atau situs, sehingga dengan bantuan alexamaster pengunjung atau trafick yang ada pada situs anda akan menjadi lebih tinggi. Dan trafick yang diberikan oleh alexamaster merupakan trafick organik artinya bukan berasal dari Bot(auto) serta merupakan pengunjung yang berasal dari berbagai negara.

Apa saja fitur-fitur dari alexamaster Fitur-fitur yang disediakan oleh alexamaster

banyak sekali beragam dan tentunya sangat bermamfaat bagi semua orang, khususnya para pemilik situs web. Dan dengan banyaknya fitur yang diberikan, apa sajakah itu? Berikut fitur-fitur menarik yang disuguhkan alexamaster kepada membernya

  • Trafick Seperti yang dibicarakan tadi diatas, alexamaster dapat memberikan trafick gratis kearah situs anda, dan merupakan trafick organik dan unik yang berasal dari berbagai negara. Tentunya anda dapat menggunakan fitur ini dengan menukarkan point anda dengan trafick 

  • Mendapatkan uang Disini anda dapt menukarkan point anda dengan uang asli $$$. Anda akan diberikan banyak fitur lagi untuk bagaimana cara mendapatkan point dengan mudah, dan kemudian selanjutnya jika point yang anda kumpulkan tadi sudah memadai anda bisa menukarkannya dengan uang dollar. Minimal payout adalah 1$ yaitu setara dengan 30.000 Point anda.

  • pendongkrak SEO Dengan adanya trafick organik yang diberikan alexamaster, anda tentunya dapat mendongkrak SEO situs anda disini dan fitur yang diberikan tentang SEO ini pun tersedia, bagaimana menjadikan situs anda SEO hanya membutuhkan jangka waktu yang pendek. 

  • Iklan online Anda juga dapat beriklan disini, tentunya jika anda beriklan disini akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, karena pasaran dari web alexamaster ini sangatlah luas dan berada diseluruh dunia. Tentunya iklan yang anda masukkan akan dapat terarah dilihat oleh orang lain 

Masih banyak lagi fitur menarik yang disediakan oleh alexamaster yang lainnya, mungkin anda bisa mendaftar sendiri dan menemukan berbagai fitur menarik lainnya. Tunggu apa lagi? Jika anda tertarik untuk mendaftar silahkan klik Klik untuk daftar
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Blogger