Apa perbedaan dan keunggulan dari akun FREE dan VIP di alexamaster

Apa perbedaan dan keunggulan dari akun FREE dan VIP di alexamaster

Apa perbedaan dan keunggulan dari akun FREE dan VIP di alexamaster – diartikel sebelumnya kita membahas tentang apa itu alexamaster dan fungsinya. Nah dalam pembahasan tersebut saya memberikan sedikit gambaran tentang terdapat dua type dari akun alexamaster ini, yaitu akun FREE atau gratis, dan kedua yaitu akun VIP.

Tapi, apa perbedaan, dan keunggulan dari akun tersebut? Untuk itu berikut saya berikan gambaran pendek tentang kedua akun tersebut

AKUN FREE ATAU GRATIS

Saat pertama kali anda mendafkan akun alexamaster anda akan diberikan sebuah akun gratis yang selanjutnya dapat anda gunakan untuk menjalankan atau menggunakan fitur-fitur yang diberikan oleh alexamaster tersebut. Namun dengan menggunakan akun FREE / GRATIS ini pergerakan anda dalam menggunakan fitur yang anda sedikit terbatas. Contohkan saja, dalam menggunakan fitur Chatting anda akan dikenakan tarif 2 Point per Chat. Dan pada saat anda ingin menambahkan website/situs anda di alexamaster untuk mendapatkan trafick, anda hanya diberikan kuota satu buah situs saja.

AKUN VIP ATAU PREMIUM

Nah akun ini merupakan akun FREE yang kemudian di ubah dan didaftarkan menjadi akun VIP tentunya akan membutuhkan tarif atau biaya. Dengan anda mendaftarkan akun VIP maka fitur yang terbatas digunakan oleh akun FREE akan dapat anda gunakan secara luas dan tanpa ada batas gerak. Selain itu anda akan disuguhkan beberapa fitur lain, yaitu anda dapat menambahkan situs anda lebih dari satu dan mendapatkan point jauh lebih cepat dari akun gratis

Nah itulah sedikit gambaran tentang akun FREE dan VIP dari alexamaster. Jika anda tertarik mengupgrade akun anda menjadi premium / VIP apa salahnya. Anda mungkin akan dikenakan tarif namun ini sesuai dengan fitur yang akan anda dapatkan selanjuntya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Blogger